Selasa, 30 November 2010

Bocah Bocah Calon Penerus Bangsa dari Dk.Jembangan



Calon President... ckackckckckck
 Mbonjrot


Calon Wakil President... ckackckckckckck
Viky- Bin Sarbiyo


Calon Apa Yow ?? .. Belum Terpikir Og :-)
Sekar- Bin Herry Darmanto

Calon Apa Yow ?? .. Aku Mau Jadi Dokter.. hehehe
 Sisca- Bin Frengky Rurut

Calon Apa Yow ?? .. Belum Terpikir Og, Mau Belajar Dulu.. hehehe
  Lita- Bin Yudhiantoro

Insyaallah Aku Mau Naek Haji :-)
 Bagas- Bin Wiwin PS

Aku Mau Belajar Dulu dan Lo dah Pinter, Aku Mau Jadi Pejabat.. :-)
 Bintang- Bin Kustoro Raharjo


Aku Mau Jadi Tentara...
Ageng- Bin Tri Sumarno


Aku Mau Jadi Pilot...
Vemas- Bin Susanto


Cita Citaku... Mau Jadi Mentri...
Ikhsan- Bin Tugiman


Aku Mau Jadi Pengusaha Besar Aja Lah !!!
Putri-ne Suryadi


Kalo Aku Mau Jadi Polisi :-)
Rizky- Binti Indri Hapsari


Cita Citaku.. Ingin Jadi Pegawai Negri :-)
Raehan- Bin Girin


Kalo Aku Ingin Jadi Guru....
Febri- Bin Pak.Helm


Amin.. Amin.. Yarobbal Alamin..
Semoga Cita Citamu Terlaksana..  Terus Belajar dan Tetap Semangat Bunga Bunga Harapan !!
Hantam Sombongnya Dunia...
Tinju Congkaknya Indonesia...

3 komentar:

obat penghancur lemak on 7 Januari 2015 pukul 15.05 mengatakan...

makasih buat beritanya :)

Unknown on 8 Januari 2015 pukul 22.42 mengatakan...

bagus gan blog nya ..
jgn lupa berkunjung http://bola388.net/

Unknown on 30 September 2015 pukul 16.22 mengatakan...

Thanks for sharing this Krishan. Beautiful to read about the Awakin circle at the other end of the country. :-)

I definately enjoy every little bit of it and I have you bookmarked to check out new stuff of your blog a must read blog
- Milna Bubur Bayi Organik, MPASI Terbaik untuk Si Kecil
- Manfaat Yoghurt Heavenly Blush Untuk Kesehatan
- RCA Sparepart Motor Berkualitas Terbaik dengan Harga Terjangkau di Indonesia
- Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life
- Rexco 50 Pelumas Anti Karat

Posting Komentar

Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket
Photobucket

Pengikut

 

Kampoeng Jembangan : terima kasih atas kunjungan'nya di blog ini dan salam damai buat semua'nya didukung oleh : sumbang terpadu